Gara-gara Rekor, Mohamed Salah Bikin Didier Drogba Ingin Menangis

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 26 November 2021 | 20:29 WIB
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, membuat legenda Chelsea, Didier Drogba, ingin menangis karena terus memecahkan rekornya.
TWITTER.COM/FRANKKHALIDUK
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, membuat legenda Chelsea, Didier Drogba, ingin menangis karena terus memecahkan rekornya.

BOLASPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, membuat legenda Chelsea, Didier Drogba, ingin menangis karena terus memecahkan rekornya. 

Didier Drogba sukses memecahkan beberapa rekor ketika berkarier di Inggris dalam dua periode bersama Chelsea (2004-2012 dan 2014-2015). 

Salah satu rekor yang berhasil diukir oleh Drogba adalah menjadi pemain Afrika pertama yang mencetak lebih dari 100 gol di Liga Inggris, tepatnya 104 gol. 

Pria asal Pantai Gading ini berhasil mempertahankan rekor tersebut kurang dari satu dekade sampai Mohamed Salah datang untuk memecahkannya. 

Keduanya sempat menjadi rekan satu tim di Chelsea, tapi Mo Salah belum bersinar dan kerap dipinjamkan ke klub lain. 

Baca Juga: Soal Masa Depan Mo Salah di Liverpool, Juergen Klopp Tak akan Ikut Campur

Drogba dan Mo Salah tercatat hanya bermain bersama dalam 4 pertandingan untuk Chelsea di semua kompetisi. 

Kini, Mo Salah berhasil menunjukkan performa impresifnya bersama Liverpool. 

Saat Liverpool menghancurkan Manchester United dengan skor 5-0 dalam laga Liga Inggris di Old Trafford pada 24 Oktober 2021, Mo Salah mencetak trigol sekaligus memecahkan rekor Drogba. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Sun

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X