Koeman Sepakat soal Pesangon, Barcelona Dapat Diskon Rp32 Miliar

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB
Ronald Koeman akhirnya sepakat soal nilai pesangon yang akan diterimanya setelah dipecat Barcelona. Adapun klub mendapatkan diskon Rp32 miliar.
TWITTER.COM/INFOSFCB
Ronald Koeman akhirnya sepakat soal nilai pesangon yang akan diterimanya setelah dipecat Barcelona. Adapun klub mendapatkan diskon Rp32 miliar.

BOLASPORT.COM - Ronald Koeman akhirnya sepakat soal nilai pesangon yang akan diterimanya setelah dipecat Barcelona. Adapun klub mendapatkan diskon Rp32 miliar. 

Ronald Koeman resmi dipecat Barcelona pada 27 Oktober 2021, hanya berselang beberapa jam setelah kekalahan 0-1 dari Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2021-2022. 

Kendati dipecat, Ronald Koeman tidak pergi dari Barcelona dengan tangan hampa. 

Pasalnya, Koeman akan mendapatkan biaya kompensasi lantaran kontraknya yang berdurasi sampai 2022 telah diputus di tengah jalan. 

Dalam kesepakatan awal dalam kontraknya, juru taktik asal Belanda itu akan mendapatkan 12 juta euro (Rp192 miliar) ditambah bonus tahun lalu yang belum dibayarkan. 

Baca Juga: Barcelona Terancam Turun Kasta ke Kompetisi Kedua Antarklub Eropa Sejak 2003-2004

Namun, Barcelona sempat meminta keringanan dengan mengajukan penawaran sebesar 7 juta euro atau setara dengan Rp113 miliar. 

Klub Catalunya itu ingin membayar pesangon tersebut dalam dua kali angsuran. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN,Sportbible,Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X