Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa - Berada di Satu Jalur, Portugal dan Italia Berpotensi Saling Bunuh di Final

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 26 November 2021 | 23:45 WIB
Hasil drawing babak playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa menunjukkan potensi timnas Portugal dan timnas Italia saling bunuh di babak final.
TWITTER.COM/BRFOOTBALL
Hasil drawing babak playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa menunjukkan potensi timnas Portugal dan timnas Italia saling bunuh di babak final.

BOLASPORT.COM - Hasil drawing babak playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa menunjukkan potensi timnas Portugal dan timnas Italia saling bunuh di babak final. 

Pengundian atau drawing babak playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa telah rampung digelar di Zurich, Swiss, pada Jumat (26/11/2021) malam WIB. 

Terdapat 12 negara yang akan berjuang pada babak playoff demi memperebutkan tiga tiket sisa dari zona Eropa menuju putaran final Piala Dunia 2022

Dari 12 negara itu, 10 di antaranya merupakan runner-up kualifikasi dan 2 sisanya dipilih berdasarkan peringkat gabungan UEFA Nations League 2020-2021. 

Sepuluh runner-up yang mengikuti babak playoff adalah Portugal, Skotlandia, Italia, Rusia, Swedia, Wales, Polandia, Makedonia Utara, Turki, dan Ukraina. 

Adapun dua negara dari UEFA Nations League adalah Austria dan Republik Ceska. 

Baca Juga: Khianati Messi, Lampard Kini Ubah Haluan dan Jagokan Ronaldo

Berdasarkan hasil pertandingan di babak kualifikasi, 12 negara tersebut dibagi menjadi dua kelompok unggulan, yakni pot 1 dan pot 2. 

Enam runner-up dengan peringkat terbaik dari babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dialokasikan ke pot 1 dan akan memainkan laga semifinal playoff di kandang. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X