Ralf Rangnick ke Man United, Juergen Klopp: Bukan Kabar Baik untuk Tim Lain!

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 27 November 2021 | 05:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa merapatnya Ralf Rangnick ke Manchester United bukan kabar bagus untuk tim Liga Inggris lain.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa merapatnya Ralf Rangnick ke Manchester United bukan kabar bagus untuk tim Liga Inggris lain.

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa merapatnya Ralf Rangnick ke Manchester United bukan kabar baik untuk tim Liga Inggris lain. 

Manchester United dikabarkan sudah menunjuk Ralf Rangnick untuk menjadi pelatih sementara. 

Berdasarkan laporan media Inggris, The Athletic, yang dikutip BolaSport.com, Man United akan menjadikan Ralf Rangnick sebagai pelatih interim selama enam bulan atau sampai Mei 2022. 

Demi menyelesaikan kesepakatan, Man United akan menghubungi klub asal Rusia, Lokomotiv Moskwa, tempat Rangnick menjabat sebagai Kepala Bagian Olahraga dan Pengembangan. 

Setelah urusan dengan Lokomotiv Moskwa selesai, Setan Merah baru bisa menggunakan jasa pelatih berusia 63 tahun ini. 

Baca Juga: Terbongkar, Video Ronaldo Bentak Pemain Juventus karena Main Seperti Sampah

Kabar penunjukkan Rangnick oleh Man United ini ternyata menjadi perhatian pelatih dari klub lain, salah satunya juru taktik Liverpool, Juergen Klopp. 

Klopp bahkan mengatakan bahwa kedatangan Rangnick ke Old Trafford akan menjadi kabar buruk bagi klub Liga Inggris lainnya. 



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BBC,Athletic Bilbao

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X