Fix, Salah Satu dari Italia atau Cristiano Ronaldo WFH di Piala Dunia 2022

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 27 November 2021 | 01:00 WIB
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion do SL Benfica, Minggu (14/11/2021).
UEFA.COM
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa kontra timnas Serbia di Stadion do SL Benfica, Minggu (14/11/2021).

BOLASPORT.COM - Hasil drawing play-off Kualifikasi zona Eropa memastikan salah satu dari Italia atau Cristiano Ronaldo akan menganggur alias menonton dari rumah saat Piala Dunia 2022 berlangsung pada 21 November-18 Desember tahun depan.

Drawing play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa dilakukan di Zurich pada Jumat (26/11/2021).

Hanya menjadi runner-up grup di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Italia dan Portugal mengikuti drawing play-off itu.

Yang menarik, baik Italia maupun Portugal sama-sama dipastikan bernasib menjadi runner-up grup di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa gara-gara gagal menang di pertandingan terakhir.

Di Grup A, Portugal dan Serbia sama-sama memiliki 17 poin saat masuk ke pertandingan terakhir pada 14 November lalu.

Baca Juga: Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa - Berada di Satu Jalur, Portugal dan Italia Berpotensi Saling Bunuh di Final

Portugal bertemu Serbia pada laga terakhir Grup A di Lisabon.

Dengan selisih gol lebih bagus, Portugal saat itu cuma butuh hasil imbang untuk memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022.

Namun, setelah unggul 1-0 pada menit ke-2 lewat gol Renato Sanches, Portugal malah kalah 1-2 karena kebobolan oleh Dusan Tadic (33') dan Aleksandar Mitrovic (90').



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X