Jawaban Pilar Arema FC Terkait Pemain Persib Paling Diwaspadai

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 27 November 2021 | 18:15 WIB
Skuat Persib Bandung dalam pekan pertama Liga 1 2021 saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 4 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persib Bandung dalam pekan pertama Liga 1 2021 saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 4 September 2021.

BOLASPORT.COM - Salah satu amunisi Arema FC mengungkapkan jawaban ketika ditanya mengenai pemain Persib Bandung paling diwaspadai.

Arema FC sesaat lagi akan bertemu dengan salah satu tim kuat di Liga 1 2021 yakni Persib Bandung yang berada di urutan atas klasemen sementara.

Sejatinya Arema FC dan Persib Bandung sama-sama berada di zona atas klasemen sementara Liga 1 2021.

Namun, Persib Bandung kini mampu berada satu tingkat di atas Arema FC dalam peringkat klasemen sementara Liga 1 2021 pada pekan ke-13.

Persib sekarang menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan meraih 28 poin seusai mengoleksi delapan kali menang, empat pertandingan imbang, serta satu laga tumbang.

Sementara itu, Arema FC bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2021.

Tim dengan julukan Singo Edan tersebut sudah merengkuh 26 poin setelah membukukan  tujuh kemenangan, lima kali seri, dan satu pertandingan kalah.

Baca Juga: Mengharukan, Arthur Irawan Kirimkan Pesan Spesial untuk PSS Sleman

Dengan masing-masing berada di posisi atas tentu membuat pertarungan Arema FC dengan Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2021 diprediksi berjalan menarik dan sengit.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X