Hasil Liga Spanyol - Barcelona Libas Villarreal dengan 3 Gol, Xavi Catatkan Kemenangan Kedua

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Minggu, 28 November 2021 | 05:01 WIB
Xavi Hernandez berhasil meraih kemenangan kedua setelah Barcelona sukses melibar Villarreal di Liga Spanyol 2021-2022.
TWITTER.COM/LALIGAFRA
Xavi Hernandez berhasil meraih kemenangan kedua setelah Barcelona sukses melibar Villarreal di Liga Spanyol 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Xavi Hernandez berhasil meraih kemenangan kedua setelah Barcelona sukses melibar Villarreal di Liga Spanyol 2021-2022.

Barcelona bertandang ke kandang Villarreal di Estadio de la Ceramica dalam lanjutan laga pekan ke-15 Liga Spanyol 2021-2022, Sabtu (27/11/2021) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Menurut data statistik LaLiga yang dikutip BolaSport.com, laga berjalan imbang sejak babak pertama dengan Barcelona sedikit unggul dalam penguasaan bola sebesar 50,1 persen.

Selain itu, Barcelona juga berhasil melepaskan 12 tembakan dengan enam di antaranya mengarah tepat ke gawang Villarreal.

Akan tetapi, Villarreal rupanya mampu menciptakan lebih banyak peluang dengan melesakkan 13 tembakan dengan dua di antaranya menuju ke gawang Barcelona.

Jalannya Pertandingan

Bertindak sebagai tim tamu, Barcelona tampil menyerang sejak babak pertama baru saja dimulai.

Pada menit ke-4, Barcelona langsung mendapatkan peluang apik melalui sundulan penyerang muda mereka, Abdessamad Ezzalzouli.

Memanfaatkan sepak pojok dari Memphis Depay, Ez Abde melepaskan sundulan yang masih mampu ditepis dengan baik oleh Geronimo Rulli.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : LaLiga,beIN SPORTS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X