Reaksi Jacksen F Tiago Seusai Sang Anak Dilarang Main 12 Bulan

By Alif Mardiansyah - Minggu, 28 November 2021 | 18:45 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, nampak sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, nampak sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

BOLASPORT.COM - Komentar Jacksen F Tiago setelah sang anak, Hugo Samir Tiago, terkena hukuman larangan bermain 12 bulan.

Tanggapannya mengenai kondisi yang terjadi oleh Hugo Samir Tiago itu disampaikan oleh Jacksen F Tiago dalam unggahan Instagram-nya, 28 November 2021.

Sebelumnya, putra Jacksen F Tiago tersebut telah disanksi larangan bermain 12 bulan setelah melakukan tindakan kekerasan terhadap wasit dalam laga Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2021 yang mempertemukan Bhayangkara FC U-18 versus Persebaya Surabaya U-18, 28 Oktober 2021.

Hugo Samir Tiago yang merupakan anak pertama Jacksen F Tiago itu tampil berkostum Bhayangkara FC U-18.

Tak hanya Hugo Samir, ada beberapa pemain Bhayangkara FC U-18 lainnya yang juga terkena hukuman.

Namun yang menjadi sorotan publik yakni putra dari Jacksen F Tiago tersebut.

Terlebih seperti diketahui, figur sentral Jacksen yang sudah begitu dikenal oleh para pencinta sepak bola Liga Indonesia.

Baca Juga: Jawaban Pilar Arema FC Terkait Pemain Persib Paling Diwaspadai

Lantas, bagaimana reaksi sosok kelahiran Brasil tersebut terhadap kejadian yang menimpa anaknya, Hugo Samir Tiago?



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X