Final Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Tak Lagi Buta Lawan Hoki/Kobayashi

By Agung Kurniawan - Minggu, 28 November 2021 | 19:01 WIB
Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final indonesia Open 2021, Minggu (28/11/2021)
BADMINTON INDONESIA
Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada final indonesia Open 2021, Minggu (28/11/2021)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra tanah air, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengomentari revans mereka pada final Indonesia Open 2021.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mampu membalas kekalahan dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada final Indonesia Open 2021.

Final Indonesia Open 2021 menjadi pertemuan kedua Marcus/Kevin dengan Hoki/Kobayashi setelah bentrok pada final Indonesia Masters 2021 pekan lalu.

Bertempat di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021), pertandingan dimenangi Marcus/Kevin dengan skor 21-14, 21-18.

Baca Juga: Rekap Final Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Selamatkan Wajah Tuan Rumah, Gelar Juara Terbagi Rata

Kemenangan ini membawa pasangan berjuluk Minions itu membalas kekalahan mereka dari lawan yang sama pada final Indonesia Masters 2021.

Kevin mengaku pengalaman pahit dikalahkan pada akhir pekan lalu membantunya dan Marcus menuntaskan laga ini dengan hasil lebih baik.

"Kami belajar dari kesalahan pada akhir pekan lalu dan strategi kami berjalan baik," ucap Kevin dalam interviu di mixed zone selepas laga.

Sementara itu Marcus menjelaskan bahwa dia dan Kevin tak lagi kaget melihat peningkatan Hoki/Kobayashi dalam dua tahun terakhir.

Baca Juga: Final Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Kaget Gelar Juara Juga Beri Mereka Rekor Apik



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X