Wakil Indonesia pada BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Lolos via Jalur Prestasi

By Agung Kurniawan - Senin, 29 November 2021 | 06:00 WIB
Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) pada final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 28 November 2021.
AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI
Aksi pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) pada final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 28 November 2021.

BOLASPORT.COM - Empat pasangan asal Indonesia akan bertanding pada BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung pada pekan depan.

Masih belum ada kata istirahat setelah berakhirnya Indonesia Open 2021.

Kompetisi akan berlanjut dengan BWF World Tour Finals 2021 yang juga dihelat di Nusa Dua, Bali, pada 1-5 Desember mendatang.

BWF World Tour Finals merupakan penutup rangkaian turnamen BWF Tour dalam satu musim kompetisi.

Baca Juga: Bukan Cuma di Indonesia Open Saja Marcus/Kevin Cetak Hattrick Gelar di 4 Negara Lain

Pada setiap sektor hanya diikuti oleh delapan pebulu tangkis yang memiliki poin tertinggi dalam satu kalender kompetisi BWF.

Indonesia memiliki empat wakil yang akan tampil pada tiga nomor BWF World Tour Finals 2021, semuanya berasal dari sektor ganda.

Pada ganda putra Indonesia memiliki wakil paling banyak. Salah satunya adalah pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pembaruan terkini pada BWF Tournament Software menempatkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada peringkat teratas.

Baca Juga: Final Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Tak Lagi Buta Lawan Hoki/Kobayashi



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Badminton

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X