Lionel Messi Bikin Hattrick Assist, Pelatih PSG Masih Sabar soal Gol

By Rebiyyah Salasah - Senin, 29 November 2021 | 06:15 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, masih sabar soal upaya Lionel Messi mencetak gol setelah sang megabintang menciptakan hattrick assist.
TWITTER.COM/PSG_ENGLISH
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, masih sabar soal upaya Lionel Messi mencetak gol setelah sang megabintang menciptakan hattrick assist.

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-GermainMauricio Pochettino, masih sabar soal upaya Lionel Messi mencetak gol setelah sang megabintang menciptakan hattrick assist.

Lionel Messi tampil memukau ketika Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Saint-Etienne pada laga pekan ke-15 Liga Prancis 2021-2022 di Stade Geoffroy Guichard. 

Dalam laga yang digelar pada Minggu (28/11/2021) malam WIB ini, Lionel Messi memang tidak mencetak gol untuk kemenangan 3-1 yang diraih PSG atas Saint-Etienne

Namun, Messi membantu proses ketiga gol yang diciptakan oleh PSG tersebut. 

Messi menciptakan assist untuk gol Marquinhos pada menit ke-45+1 dengan umpan lambung ke dalam kotak penalti dalam situasi tendangan bebas. 

Bola umpan Messi itu mengarah Marquinhos yang kemudian menanduk si kulit bulat ke arah kiri pojok gawang St-Etienne. 

Baca Juga: Hasil Liga Prancis - Sergio Ramos Akhirnya Debut, Lionel Messi Borong Tiga Assist, PSG Bungkam St-Etienne

Pada menit ke-79, La Pulga kembali beraksi untuk membantu terciptanya gol dengan mengirim umpan kepada Angel Di Maria yang berada di dalam kotak penalti. 

Di Maria lantas mengonversi umpan Messi dengan tembakan kaki kirinya dan menghasilkan gol kedua PSG. 

Menjelang laga usai, atau pada menit ke-90+1', Messi menciptakan assist ketiganya untuk gol Marquinhos melalui umpan silang ke dalam kotak penalti. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Squawka

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X