PSSI Minta 2 Pemain Lagi ke Persebaya untuk Timnas Indonesia, Aji Santoso Siap Melepas

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 29 November 2021 | 09:30 WIB
Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, sedang berlatih di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi, sedang berlatih di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, siap melepas dua pemainnya ke timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2020.

Aji Santoso sebelumnya mengatakan bahwa PSSI sudah mengirimkan surat kepada Persebaya Surabaya untuk meminta tambahan dua pemain lagi demi bisa membela timnas Indonesia.

Persebaya Surabaya sejatinya sudah mengirimkan dua pemainnya ke timnas Indonesia yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Kini, federasi sepak bola Indonesia itu juga kembali berhasrat untuk meminjam dua lagi tambahan dari tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Aji Santoso mengatakan bahwa ia dan manajemen Persebaya Surabaya sudah membahas pelepasan dua pemain tambahan ke timnas Indonesia.

Eks pelatih Arema FC itu mengatakan bahwa Persebaya Surabaya selalu mendukung timnas Indonesia.

Baca Juga: Update Klasemen Liga 1 - 3 Besar Ketat Selisih Satu Poin, Arema FC Geser Persib Bandung

“Surat dari PSSI sudah masuk ke kami dan kami juga sudah melakukan diskusi,” kata Aji Santoso.

“Kami tidak masalah ada tambahan dua pemain lagi karena kami mendukung timnas Indonesia,” ucap Aji Santoso menambahkan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X