Ini Penyebab Ganda Putra Jepang Kalah dari Marcus/Kevin pada Final Indonesia Open 2021

By Muhamad Husein - Senin, 29 November 2021 | 14:00 WIB
Ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, saat tampil pada babak final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, saat tampil pada babak final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).

BOLASPORT.COM - Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi belum berhasil merebut gelar juara usai dikalahkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) di babak final Indonesia Open 2021.

Takuro Hoki/Yoga Kobayashi gagal back to back menjadi juara pada ajang Indonesia Open 2021.

Langkah mereka dijegal wakil tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada partai final yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).

Di pertandingan itu, Marcus/Kevin sukses merebut kemenangan atas Hoki/Kobayashi lewat dua gim langsung dengan skor akhir 21-14, 21-18 dalam waktu 38 menit.

Baca Juga: Second Wind Marcus/Kevin, 'Engap' di Awal Lalu Juara Indonesia Open 2021

Kekalahan ini lalu menjadikan Hoki/Kobayashi gagal merebut gelar juara seperti pekan lalu di ajang Indonesia Masters 2021.

Sebagai informasi, mereka sukses keluar sebagai juara Indonesia Masters setelah mengalahkan Marcus/Kevin di babak final.

Sedangkan pada turnamen kali ini, mereka harus menelan kekalahan dan mengakui ketangguhan Marcus/Kevin yang tampil lebih baik.

"Saya melihat Minions bermain sangat baik pada hari ini. Keduanya terlihat belajar dari kekalahan Minggu lalu sehingga bisa meraih kemenangan hari ini," kata Kobayashi, dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca Juga: Bukan Cuma di Indonesia Open Saja Marcus/Kevin Cetak Hattrick Gelar



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X