Cerita Unik 4 Calon Master Speed Chess MPL yang Siap Tanding di Semifinal Piala Presiden eSports 2021

By Imadudin Adam - Senin, 29 November 2021 | 20:32 WIB
Cerita Unik 4 Calon Master Speed Chess MPL yang Siap Tanding di Semifinal Piala Presiden eSports 2021.
IMADUDIN ADAM
Cerita Unik 4 Calon Master Speed Chess MPL yang Siap Tanding di Semifinal Piala Presiden eSports 2021.

BOLASPORT.COM - Setelah sukses di babak kualifikasi yang diselenggarakan pada 21 November lalu, empat pemain catur (TOP 4) akan tanding di babak Semifinal turnamen Speed Chess MPL di Piala Presiden eSports (PPE) 2021 yang akan diadakan di Bali pada penghujung tahun ini.

Keempat calon master catur ini, Leo Lucky, Kosasih, Taufik, dan Yunias Yunus memiliki latar belakang yang berbeda dari segi usia, profesi serta daerah asal.

Mereka juga memiliki cerita unik yang inspiratif dalam perjalanannya sebagai pemain catur amatir, hingga kini berkesempatan untuk jadi master dan memenangkan turnamen mobile game catur pertama dan terbesar di Indonesia.

Leo Lucky

Pemain berusia 25 tahun ini punya semangat juang yang tidak diragukan lagi demi meraih gelar Master Speed Chess MPL.

Di tengah seringnya terjadi pemadaman listrik di tempat tinggalnya di Palu, Leo Lucky gigih berlatih catur secara online untuk dapat terus meningkatkan kemampuan dan mengalahkan lawan terberat sekalipun.

Sejak mengenal catur di bangku SMP, pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil ini tidak bisa lepas dari classic game tersebut.

Menurut Leo, catur tidak hanya menawarkan kesenangan tersendiri melalui elemen menyusun strategi dan mencari cara untuk mengalahkan lawan, tapi juga membantu meningkatkan kemampuan berpikir pemainnya secara signifikan.

Baca Juga: Hasil Liga 2 - Tumbangkan Persis Solo, PSCS Cilacap Buka Peluang ke Babak 8 Besar



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MPL

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X