Kick Off Borneo FC vs Persija Sempat Tertunda, Begini Penyebabnya

By Alif Mardiansyah - Senin, 29 November 2021 | 22:00 WIB
Skuat Persija Jakarta sedang melakukan briefing dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta sedang melakukan briefing dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021.

BOLASPORT.COM - Pelaksanaan mulainya pertandingan antara Borneo FC kontra Persija Jakarta secara mengejutkan sempat tertunda karena satu alasan.

Seperti diketahui, Borneo FC bersua dengan Persija Jakarta pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021, 29 November 2021.

Pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2021 ini bisa dimanfaatkan oleh baik bagi Borneo FC atau Persija Jakarta untuk memperbaiki peringkat.

Sebab, Borneo FC dan Persija Jakarta kini masih terseok-seok di papan tengah klasemen sementara Liga 1 2021.

Kini, Borneo FC menempati urutan kedelapan klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 19 poin dari hasil lima kemenangan, empat laga imbang, serta empat pertandingan menelan kekalahan.

Sedangkan Persija saat ini bercokol di peringkat ke- 10 klasemen sementara Liga 1 2021 seusai mengoleksi 18 poin.

Tim dengan julukan Macan Kemayoran tersebut sudah membukukan empat kali menang, enam pertandingan seri, dan tiga laga tumbang.

Baca Juga: VIDEO - Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana, Kiper Lawan Cuma Bengong

Sama-sama berada di papan tengah membuat Borneo FC dan Persija Jakarta tentunya akan berusaha untuk meraih poin penuh ketika bertemu pada pekan ke-14 Liga 1 2021.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Instagram/Borneofc.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X