BWF World Tour Finals 2021 - 2 Debutan Tunggal Putra Tanpa Target

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 30 November 2021 | 19:55 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra India, Lakshya Sen, saat tampil pada turnamen Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra India, Lakshya Sen, saat tampil pada turnamen Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

BOLASPORT.COM - Dua pemain debutan tunggal putra yakni Lakshya Sen dan Toma Junior Popov sama-sama tidak mengusung target muluk pada ajang BWF World Tour Finals 2021 yang akan berlangsung pekan ini di Nusa Dua, Bali.

Lakshya Sen yang merupakan wakil India tercatat sebagai pemain tunggal putra paling muda dalam World Tour Finals 2021. Saat ini, Sen baru berusia 20 tahun.

Lolosnya Sen ke World Tour Finals 2021 tak lepas dari kekalahan Chou Tien Chen pada babak kedua Indonesia Open 2021, pekan lalu.

Di luar dugaan, pemain tunggal putra terbaik Taiwan itu kalah dari wakil Jepang, Kenta Nishimoto, dengan skor 21-18, 15-21, 11-21.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - PV Sindhu Ogah Gagal untuk Ketiga Kali

Padahal, Sen sudah lebih dulu terelimnasi pada babak kesatu Indonesia Open 2021 usai ditundukkan wakil Jepang lainnya, Kento Momota.

"Saya mencoba peruntungan saja pada turnamen ini. Tidak ada target, bermain maksimal saja," ujar Sen, dikutip dari Badminton Indonesia.

"Tidak masalah bagi saya, siapa yang akan dihadapi dan siapa yang akan menang," kata dia lagi.

Baca Juga: Pending Matters LADI Hampir Tuntas, Gugus Tugas Segera Temui WADA



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X