BWF World Tour Finals 2021 - Reaksi Hoki/Kobayashi Usai Tak Segrup Bareng Marcus/Kevin

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 30 November 2021 | 22:15 WIB
Ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, saat tampil pada babak final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).
BADMINTON INDONESIA
Ganda putra asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, saat tampil pada babak final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, menanggapi hasil undian grup pada BWF World Tour Finals 2021.

Undian untuk menentukan grup pada BWF World Tour Finals 2021 telah selesai dilaksanakan pada Selasa (30/11/2021) atau satu hari sebelum turnamen dimulai.

Turnamen penutup kalender BWF tahun 2021 itu dijadwalkan akan berlangsung di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (1/12/2021) sampai Minggu (5/12/2021).

Dalam hasil drawing tersebut, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi masuk ke dalam Grup B nomor ganda putra.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - 2 Debutan Tunggal Putra Tanpa Target

Selain Hoki/Kobayashi, grup B dihuni oleh Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (Indonesia), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia), dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis).

Setelah hasil drawing fase grup rilis, Hoki/Kobayashi memberikan tanggapan.

Pasangan peringkat ke-6 dunia itu mengaku senang lantaran tidak satu grup dengan wakil tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - PV Sindhu Ogah Gagal untuk Ketiga Kali



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X