Tak Setuju Lionel Messi Menang Ballon d'Or 2021, Kroos Sebut Cristiano Ronaldo atau Benzema Lebih Layak

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 30 November 2021 | 23:33 WIB
Megabintang timnas Argentina dan Paris Saint-Germain, Lionel Messi, meraih Ballon d'Or ke-7 di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Senin (29/11/2021).
TWITTER.COM/FRANCEFOOTBALL
Megabintang timnas Argentina dan Paris Saint-Germain, Lionel Messi, meraih Ballon d'Or ke-7 di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Senin (29/11/2021).

BOLASPORT.COM - Tak setuju Lionel Messi menang Ballon d'Or 2021, Toni Kroos sebut Cristiano Ronaldo atau Benzema lebih layak menyabet penghargaan tersebut.

Acara penganugerahan Ballon d'Or 2021 baru saja selesai digelar di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Senin (29/11/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, keluar sebagai pemenang Ballon d'Or 2021.

Messi meraih trofi Ballon d'Or ketujuh sepanjang karier profesionalnya.

La Pulga mengungguli dua pesaing terdekatnya, yakni Robert Lewandowski dan Jorginho.

Baca Juga: Menang Ballon d’Or, Lionel Messi Malah Tergocek Teman Sendiri

Messi menjadi pemenang dengan perolehan 613 poin, disusul Lewandowski (580) di tempat kedua dan Jorginho (460) di peringkat ketiga.

Meski penampilan Messi di PSG masih jauh dari kata memuaskan, tetapi keberhasilannya mempersembahkan trofi Copa del Rey untuk Barcelona dan performa luar biasa saat membantu timnas Argentina menjuarai Copa America 2021 dirasa sudah cukup untuk membuat mayoritas voter memilih dirinya.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : Goal International

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X