Ini Nama 4 Pemain Tambahan untuk Bela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 1 Desember 2021 | 14:35 WIB
Bek sayap kanan Arema FC, Rizky Dwi Febrianto, sedang menguasai bola dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 3 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek sayap kanan Arema FC, Rizky Dwi Febrianto, sedang menguasai bola dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 3 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil empat pemain tambahan untuk membela tim Merah Putih di Piala AFF 2020.

Empat pemain tambahan itu adalah Rizky Dwi (Arema FC), Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), Ernando Ari (Persebaya Surabaya), dan Nadeo Argawinata (Bali United).

Dengan masuknya empat nama itu, lengkap sudah 30 pemain timnas Indonesia untuk tampil di Piala AFF 2020.

Sebelumnya Shin Tae-yong sudah mengumumkan 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki awal November 2021.

Saat mau berangkat, satu pemain yakni Syahrian Abimanyu tidak bisa dibawa karena mengalami cedera ketika berlatih bersama klubnya asal Malaysia, Johor Darul Takzim.

Walhasil timnas Indonesia hanya berkekuatan 25 pemain selama di Turki.

Baca Juga: Sabah FC Resmi Coret Kurniawan Dwi Yulianto Usai Digantung 3 Bulan

Meski begitu, Syahrian Abimanyu tetap dimasukan oleh Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Kondisi Syahrian Abimanyu dikabarkan sudah mulai membaik.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X