Soal Pengkhianatan Gianluigi Donnarumma, Tuhan-nya AC Milan Beri Tanggapan Singkat

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 2 Desember 2021 | 00:15 WIB
Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma, melihat rekornya rusak setelah disiuli suporter dalam laga UEFA Nations League melawan Spanyol, Rabu (6/10/2021) WIB di San Siro.
TWITTER
Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma, melihat rekornya rusak setelah disiuli suporter dalam laga UEFA Nations League melawan Spanyol, Rabu (6/10/2021) WIB di San Siro.

BOLASPORT.COM - Pemain yang menjuluki diri sebagai Tuhan-nya AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memberikan tanggapan singkat soal pengkhianatan Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma dianggap sebagai pengkhianat oleh pendukung AC Milan usai memutuskan cabut ke Paris Saint-Germain (PSG)  pada bursa transfer musim panas 2021.

Donnarumma pindah ke PSG dengan status bebas transfer setelah tidak mau memperpanjang kontraknya di AC Milan yang habis pada 30 Juni 2021.

Hal itu lantaran Donnarumma dikabarkan tidak menemui kesepakatan soal gaji dan durasi kontrak dengan AC Milan.

Baru-baru ini, Zlatan Ibrahimovic memberikan tanggapan singkat soal keputusan Donnarumma tersebut.

Baca Juga: Saran Kocak Ibrahimovic: Suruh Kylian Mbappe Cabut ke Real Madrid, tapi Larang Presiden PSG Jual Sang Penyerang

Ibra merasa Donnarumma tak sepenuhnya salah.

Menurutnya, I Rossoneri seharusnya menyanggupi permintaan Donnarumma saat itu.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Corrier della Serra

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X