Apresiasi Presiden Jokowi kepada Atlet Usai Raih Thomas Cup 2021

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 2 Desember 2021 | 21:00 WIB
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Ketua PP PBSI, Agung Firman Sampurna, saat mengangkat Piala Thomas didampingi para pemain bulu tangkis Indonesia.
DOK. BADMINTON INDONESIA
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Ketua PP PBSI, Agung Firman Sampurna, saat mengangkat Piala Thomas didampingi para pemain bulu tangkis Indonesia.

BOLASPORT.COM - Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi kepada tim putra bulu tangkis Indonesia setelah mendapat Thomas Cup.

Tim putra bulu tangkis Indonesia berhasil mendapatkan trofi Thomas Cup setelah 19 tahun tanpa gelar.

Piala Thomas diraih Indonesia setelah sukses mengalahkan China pada babak final dengan kemenangan telak 3-0.

Apresiasi Jokowi disampaikan kepada para pemain ketika menghadiri lokasi penyelenggaraan Indonesia Badminton Festival di Nusa Dua, Bali, Kamis (2/12/2021).

Baca Juga: Rexy Mainaky Pilih Turun Jabatan di BAM daripada Kembali ke Inggris

Selain 12 pemain anggota tim dan pelatih, juga turut hadir Ketua PBSI Agung Firman Sampurna untuk menyambut kedatangan Jokowi.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi, ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet bulutangkis kita, juga kepada PBSI yang telah membawa Piala Thomas, setelah 19 tahun keluar dari Indonesia," kata Presiden Jokowi, melalui rilis yang diterima BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Menurut Jokowi, keberhasilan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia.

"Ini adalah sebuah prestasi yang telah ditunggu-tunggu lama oleh seluruh rakyat Indonesia dan saya sekali lagi ingin menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Piala Thomas maupun prestasi-prestasi yang lainnya, yang tadi sudah disampaikan bapak Ketua Umum PBSI," tutur Jokowi.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Praveen/Melati Raih Kemenangan Perdana



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X