Hasil Babak I - Gol Kilat Antar AC Milan Unggul 2 Langkah Atas Salernitana

By Sri Mulyati - Sabtu, 4 Desember 2021 | 22:13 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie (dua dari kiri) pada laga lanjutan Liga Italia melawan Salernitana di Stadion San Siro, Sabtu (4/12/2021).
TWITTER.COM/ACMILAN
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie (dua dari kiri) pada laga lanjutan Liga Italia melawan Salernitana di Stadion San Siro, Sabtu (4/12/2021).

BOLASPORT.COM - AC Milan berhasil meraih keunggulan 2-0 atas Salernitana pada babak pertama laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Siro, Sabtu (4/12/2021).

Keunggulan AC Milan diraih bahkan kala pertandingan melawan Salernitana belum memasuki menit ke-5 dalam laga pekan ke-16 Liga Italia.

Gol perdana AC Milan dicetak oleh gelandang mereka, Franck Kessie, usai meneruskan umpan dari serangan cepat Rafael Leao.

AC Milan lalu menggandakan keunggulan lewat Alexis Saelemaekers pada menit ke-18 setelah memanfaatkan umpan Brahim Diaz.

Jalannya pertandingan

AC Milan memulai laga dengan menempatkan enam perubahan pemain dari formasi di laga pekan ke-15 Liga Italia melawan Genoa.

Perubahan formasi ini langsung membawa keuntungan bagi tim asuhan Stefano Pioli.

Rafael Leao, yang tampil sejak menit awal, menguasai sayap kiri penyerangan Milan dan membuat pertahanan Salernitana keteteran.

Baca Juga: Susunan Pemain Barcelona Vs Real Betis - Teruskan Tuah 19 Tahun

Meski terkawal ketat, Leao berhasil melepaskan bola ke arah kotak penalti Salernitana.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : acmilan.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X