Hasil Bundesliga - Diwarnai Tambahan 10 Menit, Bayern Muenchen Menang Susah Payah di Der Klassiker

By Sri Mulyati - Minggu, 5 Desember 2021 | 02:57 WIB
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol penentu kemenangan atas Borussia Dortmund pada laga Bundesliga di Stadion Westfalenstadion, Sabtu (4/12/2021).
TWITTER.COM/FCBAYERNEN
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol penentu kemenangan atas Borussia Dortmund pada laga Bundesliga di Stadion Westfalenstadion, Sabtu (4/12/2021).

BOLASPORT.COM - Hasil Bundesliga pada laga bertajuk Der Klassiker antara Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen berakhir dengan kemenangan tim tamu secara susah payah hingga diwarnai tambahan waktu 10 menit.

Bayern Muenchen mampu menang dengan skor 3-2 atas Borussia Dortmund pada laga pekan ke-14 Bundesliga 2021-2022 di Westfalenstadion, Sabtu (4/12/2021).

Kejar-kejaran skor sudah terjadi sejak menit awal setelah Borussia Dortmund membuka skor lewat Julian Brandt pada menit ke-5.

Bayern Muenchen lalu membalas lewat gol Robert Lewandowski pada menit ke-9 dan menutup babak pertama dengan berbalik unggul atas gol Kingsley Coman pada menit ke-44.

Borussia Dortmund sempat membalas lewat Erling Braut Haaland pada menit ke-48.

Namun, torehan kedua Lewandowski pada menit ke-77 lewat tendangan penalti berhasil mengunci hasil laga.

Jalannya pertandingan

Pertandingan baru berjalan lima menit kala penonton sudah disuguhi oleh gol spektakuler dari tuan rumah yang dicetak oleh Julian Brandt.

Baca Juga: Susunan Pemain Real Sociedad Vs Real Madrid - Pembuktian Mesin Gol Real Madrid

Jude Bellingham yang menerima umpan dari Raphael Guerreiro langsung mengirim umpan lambung ke depan yang diterima oleh Brandt persis di depan kotak penalti Bayern Muenchen.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Twitter.com/FCBayernEN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X