Divock Origi Cetak 10 Gol dari 100 Partai sebagai Pengganti, Juergen Klopp Panggil Dia Legenda Liverpool

By Beri Bagja - Minggu, 5 Desember 2021 | 15:45 WIB
Striker Liverpool, Divock Origi, merayakan gol dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (4/12/2021).
TWITTER.COM/LFC
Striker Liverpool, Divock Origi, merayakan gol dalam laga Liga Inggris kontra Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (4/12/2021).

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memanggil Divock Origi legenda setelah kembali mencetak gol krusial di Liga Inggris.

Divock Origi menentukan kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris di Molineux, Sabtu (4/12/2021).

Penyerang asal Belgia itu kembali memamerkan status sebagai spesialis pencetak gol krusial di menit-menit akhir.

Origi masuk menggantikan kapten Jordan Henderson pada menit ke-68 dan membuktikan perannya jadi supersub.

Dia mencetak gol penentu kemenangan Liverpool pada menit ke-90+4 dengan tembakan memutar badan setelah menerima umpan Mohamed Salah.

Lesakan ini disambut gempita kubu The Reds, begitu juga kalangan suporter karena Origi sekali lagi membuktikan kelasnya ketika dipercaya tampil, sekecil apa pun peluang yang diberi Juergen Klopp.

Baca Juga: Edouard Mendy Bikin 2 Blunder yang Buat Chelsea Kalah, Netizen: Kayak Gini Kiper Terbaik Dunia?

Data Premier League yang dikutip BolaSport.com mengungkapkan Origi kini sudah mencetak 10 gol di Liga Inggris sebagai pemain pengganti untuk Liverpool.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Liverpoolfc.com,Premierleague.com,The Athletic

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X