Menang Lima Laga Beruntun, Borneo FC Percaya Diri Tantang Arema FC

By Ibnu Shiddiq NF - Minggu, 5 Desember 2021 | 21:30 WIB
Skuat Borneo FC sedang melakukan briefing dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Borneo FC sedang melakukan briefing dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLASPORT.COM - Borneo FC sukses melanjutkan tren kemenangan kelima secara beruntun usai menggilas Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-15 Liga 1 2021.

Pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/12/2021), Borneo FC menang dengan skor 2-0.

Dua gol Borneo FC dicetak melalui brace Fransisco Torres pada menit 24' dan 50'.

Meski menang melawan tim penghuni dasar klasemen, namun pelatih Risto Vidakovic menilai pertandingan berjalan cukup alot.

Baca Juga: Persiraja Jadi Korban Kelima Borneo FC, Brace Torres Samai Torehan Simic

Risto Vidakovic mengakui anak asuhnya terlihat kelelahan setelah sebelumnya mereka tampil ngotot saat menaklukkan Persija Jakarta.

"Saya pikir pertandingan tadi berat sekali karena pekan lalu pemain banyak menghabiskan tenaga melawan Persija," tuturnya.

"Kami sejak awal menargetkan tiga poin dan itu berhasil kami dapatkan dari Persiraja dengan tidak mudah."

"Saya senang dan bersyukur dengan penampilan pemain yang semakin menyatu di setiap pertandingan," imbuhnya.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X