Segini Hadiah di Piala AFF 2020 Jika Timnas Indonesia Jadi Juara

By Alif Mardiansyah - Senin, 6 Desember 2021 | 05:15 WIB
Skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong dalam acara pelepasan timnas Indonesia di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 3 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong dalam acara pelepasan timnas Indonesia di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 3 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Terungkap, hadiah yang ada di Piala AFF 2020 kalau timnas Indonesia berhasil dinobatkan sebagai kampiun.

Impian timnas Indonesia untuk menjadi juara Piala AFF 2020 sendiri sudah dibeberkan oleh Shin Tae-yong.

Dalam sesi jumpa pada 4 Desember 2021, Shin Tae-yong menyampaikan tekad timnas Indonesia untuk menjadi yang terbaik di Piala AFF 2020.

Meskipun sejatinya Shin Tae-yong menyadari kalau mimpi timnas Indonesia untuk menyabet gelar Piala AFF 2020 itu bukan hal yang mudah.

Namun, Shin menjelaskan kalau timnas Indonesia akan berusaha maksimal demi menjaga asa jadi kampiun Piala AFF 2020 yang dihelat di Singapura.

"Oke, peluang juara tidak bisa dipastikan," kata Shin Tae-yong kepada awak media termasuk BolaSport.com, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Piala AFF 2020 - 5 Pemain Ganas di Liga 1 2021 yang Tak Masuk Timnas Indonesia

"Tetapi, di setiap pertandingan kami akan bekerja keras dengan pola pikir kami sebagai calon juara."

"Memang penting untuk target juga."



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X