'Sudah Lebih dari Cukup', Marcus/Kevin Bersyukur meski Gagal Juara BWF World Tour Finals 2021

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 6 Desember 2021 | 07:00 WIB
Finalis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia/kiri) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) berdiri di podium setelah final BWF World Tour Finals 2021.
LUKMAN HAKIM NOOR/HUMAS PP PBSI
Finalis ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia/kiri) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) berdiri di podium setelah final BWF World Tour Finals 2021.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mensyukuri pencapaian mereka pada BWF World Tour Finals 2021.

Selalu ada hikmah di balik setiap peristiwa.

Ini pula yang dirasakan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah bertanding pada final BWF World Tour Finals 2021.

Marcus/Kevin sebenarnya tidak mendapatkan hasil terbaik yang bisa mereka dapatkan pada turnamen akhir musim itu.

Baca Juga: Hasil Final BWF World Tour Finals 2021 - Hoki/Kobayashi Paksa Marcus/Kevin Gigit Jari dalam Trilogi

Bertanding di Bali International Convention Centre, Minggu (5/12/2021), Marcus/Kevin menjadi runner-up setelah dikalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Marcus/Kevin dan Hoki/Kobayashi sama-sama tak mau kalah. Bukan sekali saja pemimpin perolehan skor berubah.

Tekad untuk mengejar gelar masih dimiliki Marcus/Kevin kendati tertinggal enam angka, 2-8, dari pasangan lawan pada awal gim ketiga.

Namun, hari ini bukan harinya Marcus/Kevin. Sempat membalikkan keadaan, Minions tumbang dengan skor akhir 16-21, 21-13, 17-21.

Baca Juga: Rekap Final BWF World Tour Finals 2021 - Jatuh Bangunnya Minions Belum Bisa Selamatkan Muka Indonesia



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X