Teco: Nadeo Belum Gabung ke Timnas Indonesia itu dari PSSI, Bukan Bali United

By Wila Wildayanti - Senin, 6 Desember 2021 | 14:45 WIB
Nadeo Argawinata nampak sedang memberikan intruksi kepada rekan-rekannya dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Nadeo Argawinata nampak sedang memberikan intruksi kepada rekan-rekannya dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinta menjadi salah satu dari empat pemain tambahan yang mendapat panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil empat pemain tambahan untuk membela skuad Garuda di Singapura.

Empat pemain tambahan yang dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia yakni Nadeo Argawinata, Rizky Ridho, Ernando Ari, dan Rizky Dwi Febrianto.

Baca Juga: Soal Masa Depannya di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Minta Diberi Kontrak Seumur Hidup

Sebagaimana diketahui, empat pemain ini dijadwalkan akan menyusul dari Indonesia dan akan ikut membela skuad Garuda di Grup B Piala AFF 2020.

Namun, sejak diumumkannya empat pemain itu hingga saat ini mereka belum juga berangkat menuju Singapura.

Baca Juga: 'Sudah Lebih dari Cukup', Marcus/Kevin Bersyukur meski Gagal Juara BWF World Tour Finals 2021

Bahkan Nadeo Argawinata masih terlihat membela Bali United dalam laga pekan ke-15 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/12/2021).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun menjawab terkait kehadiran Nadeo yang masih memperkuat tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Baca Juga: Arema FC Raih Hasil Imbang Lawan Bali United, Eduardo Almeida: Kami Tampil Lebih Baik dari Mereka

Mantan pelatih Persija Jakarta itu menjelaskan bahwa terkait Nadeo masih belum juga berangkat memperkuat timnas Indonesia memang dari PSSI.

Stefano Cugurra mengatakan bahwa pihaknya akan menghormati PSSI, tapi memang keberangkatan Nadeo belum dijadwalkan saat lawan Arema.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X