Terungkap, Kylian Mbappe sudah Buat Keputusan Tinggalkan PSG saat EURO 2020

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 6 Desember 2021 | 09:31 WIB
Ekspresi striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai laga Grup A Liga Champions kontra RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Selasa (19/10/2021).
TWITTER.COM/GOAL
Ekspresi striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai laga Grup A Liga Champions kontra RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Selasa (19/10/2021).

BOLASPORT.COM - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku sudah membuat keputusan untuk meninggalkan Les Parisiens pada EURO 2020 kemarin.

Kylian Mbappe kembali berbicara soal masa depannya di Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Mbappe menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama PSG di tengah rumor yang marak menyebutnya akan cabut ke Real Madrid.

"Saya telah menghabiskan lima tahun yang luar biasa di sini (PSG), saya telah memanfaatkan setiap momen dan saya terus melakukannya," kata Mbappe seperti dikutip BolaSport.com dari TNT Brasil.

"Saya bahagia di sini, baik di lapangan maupun dalam kehidupan pribadi saya," ucapnya.

Baca Juga: Juventus Cuma Bikin 2 Gol dari 27 Peluang, Massimiliano Allegri Kecewa Berat

Kali ini, Mbappe mengungkapkan bahwa sejatinya dia telah mengambil keputusan untuk meninggalkan PSG saat EURO 2020 berlangsung pada musim panas 2021 kemarin.

Mbappe juga sempat berdiskusi dengan orang tuanya mengenai hal tersebut.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca, TNT Brasil

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X