Lionel Messi Loyo di PSG, Luis Suarez Tahu Penyebabnya

By Raka Kisdiyatma Galih - Senin, 6 Desember 2021 | 10:45 WIB
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam laga Liga Prancis kontra Lille di Stadion Parc des Princes, Jumat (29/10/2021).
TWITTER.COM/OPTAJEAN
Ekspresi megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dalam laga Liga Prancis kontra Lille di Stadion Parc des Princes, Jumat (29/10/2021).

BOLASPORT.COM - Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, membongkar penyebab Lionel Messi loyo di Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi masih belum mengeluarkan penampilan terbaiknya bersama Paris Saint-Germain.

Direkrut Paris Saint-Germain dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020, Lionel Messi hingga kini masih menemui sejumlah kesulitan.

Terbaru, peraih Ballon d'Or 7 kali itu tak memberikan kontribusi berarti saat PSG harus puas berbagi poin dengan Lens pada laga pekan ke-17 Liga Prancis 2021-2022.

Bertandang ke Stade Bollaert-Delelis, Sabtu (4/12/2021) atau Minggu dini hari WIB, Les Parisiens memaksa sang tuan rumah bermain imbang 1-1.

Baca Juga: Berkat Ralf Rangnick, Manchester United Akhiri Rekor Jeblok di Old Trafford

PSG sempat tertinggal lebih dulu setelah gawangnya dijebol Seko Fofana pada menit ke-62.

Georginio Wijnaldum pun muncul sebagai pahlawan PSG dengan golnya jelang bubaran atau tepatnya pada menit ke-90+2.

 



Editor : Beri Bagja
Sumber : TNT Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X