Kenapa Liga 2 Dahulu Boleh Pakai Penonton tapi Tidak untuk Liga 1?

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 6 Desember 2021 | 16:00 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita saat menemui awak media di Kantor PT LIB, Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2021).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita saat menemui awak media di Kantor PT LIB, Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2021).

BOLASPORT.COM - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk menggelar simulasi uji coba pertandingan pakai penonton pada babak delapan besar Liga 2 2021.

Babak delapan besar Liga 2 2021 rencananya akan bergulir di Stadion Wibawa Mukti (Cikarang) dan Stadion Pakansari (Cibinong).

Ada delapan klub yang melaju ke babak delapan besar Liga 2 2021 yakni Sriwijaya FC, PSMS Medan, Dewa United, RANS Cilegon FC, Persis Solo, PSIM Yogyakarta, Persiba Balikpapan, dan Sulut United.

Rencananya simulasi uji coba pertandingan dengan penonton itu akan dilakukan pada 15 Desember 2021.

Lantas mengapa Liga 2 2021 dahulu yang boleh pakai penonton tapi tidak untuk Liga 1 2021?

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, memberikan jawabannya.

Baca Juga: Salah Nomor Punggung, Jandia Eka Putra Dapat Hukuman dari PSSI

Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa babak delapan besar Liga 2 2021 akan digelar di sekitaran Jakarta.

Untuk itu, pemerintah Indonesia bisa langsung datang ke stadion menyaksikan protokol kesehatan yang ketat kepada penonton sebelum masuk.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X