Susunan Pemain AC Milan vs Liverpool - I Rossoneri Andalkan Dewa Zlatan dan Messias Sang Juru Selamat

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 8 Desember 2021 | 02:12 WIB
AC Milan mengandalkan dewa-nya mereka, Zlatan Ibrahimovic, dan sang juru selamat, Junior Messias, dalam laga kontra Liverpool.
TWITTER.COM/ACMILAN
AC Milan mengandalkan dewa-nya mereka, Zlatan Ibrahimovic, dan sang juru selamat, Junior Messias, dalam laga kontra Liverpool.

BOLASPORT.COM - AC Milan mengandalkan dewa-nya mereka, Zlatan Ibrahimovic, dan sang juru selamat, Junior Messias, dalam laga kontra Liverpool

AC Milan akan menghadapi laga hidup-mati melawan Liverpool dalam matchday terakhir babak penyisihan Grup B Liga Champions 2021-2022. 

Duel AC Milan versus Liverpool bakal tersaji di Stadion San Siro pada Selasa (7/12/2021) waktu setempat atau Rabu mulai pukul 03.00 WIB.

Menghadapi Liverpool, AC Milan wajib menang jika ingin menjaga peluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Adapun Liverpool sudah memastikan satu tiket ke fase gugur sehingga laga kontra AC Milan sudah tidak berarti apa-apa lagi bagi mereka. 

Baca Juga: AC Milan Vs Liverpool - Juergen Klopp: Wajar kalau Liverpool Lakukan Rotasi Pemain

Dengan demikian, Liverpool memilih untuk melakukan rotasi dengan mengistirahatkan beberapa pemain kunci. 

Sementara itu, AC Milan berupaya menurunkan skuad terbaiknya dengan menjadikan 'dewa' mereka, Zlatan Ibrahimovic, dan sang juru selamat, Junior Messias, sebagai starter. 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X