Susunan Pemain Real Madrid vs Inter Milan - El Real Andalkan Penyerang Pinggiran, I Nerazzurri Kembali Pasang Duet Lautaro-Dzeko

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 8 Desember 2021 | 02:09 WIB
Striker Real Madrid, Luka Jovic, menyundul bola yang kemudian berbuah gol ke gawang Leganes pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (31/10/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.
TWITTER.COM/REALMADRID
Striker Real Madrid, Luka Jovic, menyundul bola yang kemudian berbuah gol ke gawang Leganes pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (31/10/2019) di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

BOLASPORT.COM - Pada pertandingan matchday ke-6 Liga Champions, Real Madrid kembali menurunkan penyerang pinggirannya, Luka Jovic, sementara Inter Milan memasang duet Lautaro Martinez-Edin Dzeko.

Real Madrid dan Inter Milan bakal saling bentrok pada laga pamungkas Grup D Liga Champions, Selasa (7/12/2021) atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Duel sengit antara Real Madrid dan Inter Milan pada matchday ke-6 Grup D Liga Champions bakal dihelat di Estadio Santiago Bernabeu.

Pertandingan kali ini dipastikan bakal berjalan alot dan sengit bagi Real Madrid dan Inter Milan.

Baca Juga: Tidak Akan Ada Pemain Baru untuk Posisi Gelandang di Manchester United

Pasalnya, kedua tim sama-sama memburu status sebagai juara Grup D.

Saat ini, El Real masih menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 12 poin, sedangkan I Nerazzurri berada di urutan ke-2 dengan mengemas 10 poin.

Baik Madrid maupun Inter telah sama-sama dinyatakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, kemenangan jelas dibidik oleh kedua kesebelasan demi mendapatkan hasil uncian lebih mudah di fase gugur nantinya dengan status sebagai juara grup.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : twitter.com/Inter_en,twitter.com/realmadriden,UEFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X