Eks Asisten Luis Milla Puji Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

By Alif Mardiansyah - Kamis, 9 Desember 2021 | 14:30 WIB
Asisten pelatih RANS Cilegon FC, Bayu Eka Sari alias Bang Bes, nampak hadir dalam laga pekan kedua Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih RANS Cilegon FC, Bayu Eka Sari alias Bang Bes, nampak hadir dalam laga pekan kedua Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 5 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Mantan asisten Luis Milla, Bayu Eka Sari alias Bang Bes, memberikan pujian kepada para pemain timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Jauh sebelum gelaran Piala AFF 2020 dimulai, Bayu Eka Sari memang sempat bergabung dalam timnas Indonesia besutan Luis Milla.

Kala itu, Bayu Eka Sari dipercayakan untuk menjadi asisten Luis Milla di timnas Indonesia.

Tak hanya pada era Luis Milla, Bayu Eka Sari juga pernah menjabat sebagai asisten pelatih di timnas Indonesia beberapa era juru taktik.

Bang Bes sempat menjadi asisten pelatih di timnas Indonesia era Indra Sjafri dan Simon McMenemy.

Memiliki pengalaman di timnas Indonesia, Bayu Eka Sari memberikan penilaian terhadap skuat Garuda besutan Shin Tae-yong yang bakal berlaga di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Segini Hadiah di Piala AFF 2020 Jika Timnas Indonesia Jadi Juara

Dalam penilaiannya, Bayu menyampaikan sanjungan kepada timnas Indonesia.

Bang Bes memuji dengan menyebut timnas Indonesia saat ini merupakan salah satu skuat terbaik dari segi persiapan.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X