Curhat Tommy Sugiarto Setelah Ikut PBSI Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021

By Agung Kurniawan - Kamis, 9 Desember 2021 | 16:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, saat menghadapi Kento Momota (Jepang) pada babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 16 November 2021.
ERLY BAHTIAR/HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, saat menghadapi Kento Momota (Jepang) pada babak pertama Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 16 November 2021.

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra, Tommy Sugiarto, mengungkapkan keluh kesahnya setelah batal tampil pada Kejuaraan Dunia 2021.

Timnas bulu tangkis Indonesia dipastikan menarik diri pada ajang Kejuaraan Dunia 2021 di Huelva, Spanyol tanggal 12-19 Desember.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengambil langkah itu karena perkembangan varian baru virus Covid-19, omicron.

Keselamatan serta kesehatan para pemain menjadi hal utama, mengingat situasi masih belum normal akibat pandemi yang belum mereda.

Baca Juga: Solidaritas Bikin Si Juara Dunia Ahsan/Hendra Legawa Batal Ikut Kejuaraan Dunia 2021

PBSI sebenarnya hanya memberlakukan aturan tersebut untuk pemain-pemain Pelatnas saja.

Pemain non-pelatnas yang mendapat undangan untuk tampil pada Kejuaraan Dunia 2021 diberi kebebasan untuk membuat keputusan.

Pasangan ganda campuran dari PB Djarum, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani, memutuskan tetap berangkat mengikuti Kejuaraan Dunia 2021.

Sementara itu keputusan berbeda diambil Tommy Sugiarto.

Baca Juga: Trauma Diusir Saat All England Pengaruhi Keputusan Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X