NOC Indonesia Upayakan Percepat Penangguhan Sanksi Bendera Merah Putih dari WADA

By Muhamad Husein - Jumat, 10 Desember 2021 | 20:10 WIB
Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari.
DOK. NOC INDONESIA
Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari.

BOLASPORT.COM - National Olympic Comitte (NOC) Indonesia sedang bekerja keras dalam mempercepat penangguhan sanksi pelarangan bendera merah putih oleh Badan Anti Doping Dunia (WADA).

Indonesia sebagaimana diketahui mendapatkan sanski dari WADA dilarang mengibarkan bendera merah putih di kompetisi level dunia.

Namun sanksi ini dipastikan hanya berlaku pada bendera saja dan tak melarang penggunakan logo merah putih pada jersey atau seragam tim.

Hal ini diutarakan langsung oleh Ketuga Gugus Tugas Percepatan Penyelesaian Sanksi sekaligus Ketua NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, yang langsung ke kantor WADA di Swiss beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Panitia SEA Games Vietnam Rilis Daftar 40 Cabor, NOC Indonesia Soroti Pemilihan Cabor dan Kesiapan Tuan Rumah



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : NOC Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X