Chelsea vs Liverpool - Bagi The Blues, Awal Januari Selalu Bikin Jeri

By Beri Bagja - Minggu, 2 Januari 2022 | 22:35 WIB
Momen Thomas Tuchel bersama Timo Werner dan Hakim Ziyech usai laga Chelsea kontra Juventus pada matchday kelima Grup H Liga Champions.
TWITTER.COM/ABSOLUTECHELSEA
Momen Thomas Tuchel bersama Timo Werner dan Hakim Ziyech usai laga Chelsea kontra Juventus pada matchday kelima Grup H Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Jelang duel kontra Liverpool, Chelsea harus menghadapi fakta bahwa partai di awal Januari selalu bikin mereka jeri.

Chelsea membuka tahun 2022 dengan lakon big match melawan Liverpool di Stamford Bridge.

Bentrokan sesama pengekor Manchester City di papan atas klasemen Liga Inggris ini mentas pada Minggu (2/1/2022) pukul 23.30 WIB.

Bagi The Blues, mereka dihadapkan kepada fakta bahwa partai pembuka di awal Januari selalu bikin mereka jeri beberapa tahun terakhir.


Chelsea layak waswas lantaran tren buruk mereka saban menjalani pertandingan pembuka di Tahun Baru.

Menurut data BBC yang dikutip BolaSport.com, Tim London Biru tak pernah menang dalam partai awal tahun di Liga Inggris sejak keberhasilan atas Crystal Palace pada 2016.

Baca Juga: Chelsea vs Liverpool - Romelu Lukaku Dicoret dari Tim gara-gara Bikin Pelatih Murka

Kala itu, 2 Januari 2016, gol-gol Oscar, Willian, dan Diego Costa membawa Chelsea asuhan Guus Hiddink membungkam sang rival sekota 3-0.

Namun, lima edisi berikutnya, Chelsea malah selalu gagal meraih kemenangan di pertandingan pembuka tahun.



Editor : Beri Bagja
Sumber : bbc.com,soccerway.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X