RANS Cilegon FC Dekati Mesut Oezil, Persis Incar Pemain Timnas Indonesia, Dewa United Jadi Tim Promosi Paling Anteng

By Bagas Reza Murti - Senin, 10 Januari 2022 | 09:15 WIB
Pemain Dewa United, Gufroni Al Maruf, melalukan selebrasi dengan rekan lainnya seusai mampu mencetak satu gol dalam laga perebutan juara ketiga Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 30 Desember 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain Dewa United, Gufroni Al Maruf, melalukan selebrasi dengan rekan lainnya seusai mampu mencetak satu gol dalam laga perebutan juara ketiga Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 30 Desember 2021.

BOLASPORT.COM - Dua tim promosi Liga 1 musim depan yakni Persis Solo dan RANS Cilegon FC sudah bikin heboh bursa transfer dengan nama yang diincar, satu klub promosi lain yakni Martapura Dewa United jadi tim paling anteng.

Tak seperti dua tim promosi lainnya, Dewa United belum ada kabar atau rumor pemain yang diincar untuk Liga 1 musim depan.

Berbeda halnya dengan Persis Solo dan RANS Cilegon FC di awal tahun 2022 ini.

RANS Cilegon FC santer diberitakan mendekati Mesut Oezil untuk mentas di Liga 1 musim depan.

Kabar tersebut tersiar lewat media Turki bernama Fotospor.

Baca Juga: 321 Atlet Bulu Tangkis Berjuang di Ajang Seleknas demi Satu Tiket ke Pelatnas

"Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya berkomunikasi bersamanya melalui WA. Saya dapat mengatakan bahwa kami mendapatkannya," kata Raffi Ahmad seperti dilansir oleh BolaSport.com dari situs Fotospor dan disebut dikutip dari YouTube RANS Entertainment.

Fotospor menjelaskan kalau Mesut Ozil dan Raffi Ahmad telah menjalin kesepakatan mengenai kepindahannya ke RANS Cilegon FC.

Bahkan, Fotospor menyebut kalau Ozil di RANS Cilegon FC bakal menjadi salah satu staf.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com,fotospor.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X