Masih Tak Ada Marc Marquez Saat Honda Perkenalkan Tim untuk MotoGP 2022

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 11 Januari 2022 | 19:20 WIB
Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) bersama Pol Espargaro usai finis pertama dan kedua pada balapan seri ke-16 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) bersama Pol Espargaro usai finis pertama dan kedua pada balapan seri ke-16 MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (24/10/2021).

BOLASPORT.COM - Honda akan membuka kiprah mereka pada MotoGP 2022 melalui konferensi pers bersama para pembalap. Namun, tak ada Marc Marquez di sana.

Honda bakal menggelar konferensi pers secara daring pada Jumat (14/1/2022) bersama para pembalap mereka untuk MotoGP 2022.

Musim depan Honda masih akan diperkuat empat pembalap yang memperkuat tim pabrikan Repsol Honda dan tim satelit LCR Honda.

Marc Marquez dan Pol Espargaro masih akan berseragam Repsol Honda. Pun demikian dengan Alex Marquez dan Takaaki Nakagami di LCR Honda.

Baca Juga: Walau Babak Belur Dihantam Cedera, Marquez Masih Bisa Kejar Rekor Gelar Terbanyak

Meski demikian, formasi skuad Honda tidak akan lengkap ketika pertama kali diperkenalkan.

Marc Marquez yang menjadi ujung tombak pabrikan selama hampir satu dekade terakhir tidak akan hadir.

"Dia akan melanjutkan konsentrasinya dengan pemulihan dan persiapan untuk pramusim," bunyi pernyataan Honda, dilansir dari GPOne.

Marquez kembali harus menepi. Penampilannya pada MotoGP 2021 harus berakhir dini karena kecelakaan saat latihan.

Baca Juga: Saat 1 Momen Sial Jorge Lorenzo Bikin Dream Team Repsol Honda Bubar



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X