Meski Kalah dari AC Milan, Shevchenko Senang Disambut Meriah di San Siro

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 14 Januari 2022 | 15:30 WIB
Pelatih Genoa sekaligus legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, mengaku senang mendapatkan sambutan meriah di San Siro dalam laga Coppa Italia.
TWITTER.COM/BY_UKRAINE
Pelatih Genoa sekaligus legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, mengaku senang mendapatkan sambutan meriah di San Siro dalam laga Coppa Italia.

BOLASPORT.COM - Pelatih Genoa sekaligus legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, mengaku senang mendapatkan sambutan meriah di San Siro dalam laga Coppa Italia

Andriy Shevchenko melakukan lawatan ke San Siro saat mendampingi Genoa dalam laga 16 besar Coppa Italia 2021-2022 melawan AC Milan pada Kamis (13/1/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu, pasukan Andriy Shevchenko sebenarnya berhasil unggul lebih dulu atas AC Milan melalui gol Leo Oestigard pada menit ke-17.

Pada babak kedua, Genoa kebobolan setelah Olivier Giroud mencetak gol pada menit ke-74 dan membuat skor menjadi 1-1. 


Skor imbang 1-1 antara Milan dan Genoa bertahan hingga waktu normal berakhir dan memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Baca Juga: Hasil Lengkap Coppa Italia - Atasi Klub Asuhan Legenda Lewat Perpanjangan Waktu, AC Milan Melaju ke Perempat Final

AC Milan kemudian berhasil membalikkan keadaan melalui gol Rafael Leao pada menit ke-102 dan Alexis Saelemaekers (115'). 

Laga pun berakhir dengan kemenangan AC Milan atas Genoa dengan skor 3-1. 

Kekalahan dari I Rossoneri itu membuat nasib Shevchenko sebagai pelatih Genoa berada di ujung tanduk. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : football italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X