CEO Dorna Tak Khawatir Minat pada MotoGP Menurun Usai Rossi Pensiun

By Delia Mustikasari - Jumat, 14 Januari 2022 | 16:30 WIB
Bos MotoGP alias CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta (kiri), berbicara dengan Valentino Rossi.
TWITTER.COM/GPONE
Bos MotoGP alias CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta (kiri), berbicara dengan Valentino Rossi.

BOLASPORT.COM - CEO Dorna Carmelo Ezpeleta selaku penyelenggara MotoGP mengaku tidak khawatir minat penonton ke MotoGP menurun setelah Valentino Rossi pensiun pada akhir musim 2021.

Carmelo Ezpeleta berbicara di forum EFE Sport Business Days dan membahas berbagai topik. Pertama, dia berbicara tentang pertumbuhan MotoGP, olahraga yang terkonsolidasi di seluruh dunia dan bertujuan berkembang lebih jauh untuk menarik lebih banyak penggemar. 

Carmelo Ezpeleta juga berharapp melihat Marquez di trek pada MotoGP 2022, bahkan jika dia mengakui bahwa ada talenta penting di grid.

"Bukannya saya khawatir atau tidak, faktanya kami tidak bisa berbuat apa-apa. Tetapi, saya pikir Marc akan baik-baik saja dan kembali, bahkan jika ada semua orang lain yang merupakan generasi pembalap muda," kata Ezpeleta dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga: Rexy Mainaky Kembalikan Sesuatu yang Hilang di Sektor Ganda Malaysia

Berbicara tentang Rossi juga tak terhindarkan, mengingat ada pihak yang khawatir dengan pensiunnya mungkin akan terjadi penurunan minat pada MotoGP.

"Semua yang dia tabur akan tetap ada. Dia juga telah mengonsolidasikan timnya yang akan memiliki sponsor utama yang mendukungnya. Tentu saja Valentino akan dirindukan, tetapi itu telah terjadi dalam sejarah sepeda motor," ucap Ezpeleta.

Ezpeleta sama sekali tidak khawatir tentang masa depan Kejuaraan Dunia MotoGP. Dia menantikan beberapa tahun ke depan dengan optimisme, dimulai pada 2022.

Pada setiap kategori, ada pembalap yang menarik untuk diikuti dan musim persaingan hebat untuk memenangkan gelar diharapkan.

Baca Juga: Putri Jakarta Pertamina dan Popsivo Awali Seri 2 Proliga 2022



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X