Shin Tae-yong Panggil Bayu Fiqri ke Tribun, Terganjal Regulasi FIFA, Peluang Gantikan Asnawi Mangkualam di Timnas U-23 Indonesia?

By Metta Rahma Melati - Jumat, 14 Januari 2022 | 20:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kala menyaksikan langsung dan memantau pemain-pemain muda dalam laga Liga 1 antara Persib vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, 13 Januari 2022.
FERRIL DENNYS/KOMPAS.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kala menyaksikan langsung dan memantau pemain-pemain muda dalam laga Liga 1 antara Persib vs Bali United di Stadion Ngurah Rai, 13 Januari 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil Bayu Fiqri saat menonton pertandingan antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2021).

Pertandingan itu dimenangkan Bali United dengan skor 1-0 atas Persib Bandung.

Gol kemenangan Bali United dicetak oleh Stefano Lilipaly, sementara Bayu Fiqri masuk pada menit ke-69 menggantikan Zalnando.

Pertandingan baru lima menit berjalan, Shin Tae-yong memerintahkan stafnya, Jeje untuk memanggil pemain muda Persib Bandung, Bayu Fiqri.

Shin Tae-yong duduk di tribun sederet dengan pemain klub, termasuk Bayu Fiqri.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil Bayu Fiqri dan Marc Klok ke Tribun Penonton, Bahas Apa?

Setelah itu tidak lama Bayu Fiqri muncul dan mencium tangan Shin Tae-yong.

Bayu Fiqri sempat duduk bersama Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong hadir di Bali untuk memantau pemain, pasalnya timnas U-23 Indonesia akan mengikuti Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X