Sejak Pindah ke PSG, Messi Bukan Lagi Saingan Ronaldo, Mo Salah, dan Lewandowski

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:00 WIB
Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, diklaim bukan lagi saingan Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, dan Robert Lewandowski.
TWITTER.COM/SHOWBIZNOTICES
Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, diklaim bukan lagi saingan Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, dan Robert Lewandowski.

BOLASPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, diklaim bukan lagi saingan Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, dan Robert Lewandowski

Lionel Messi hijrah ke PSG pada bursa transfer musim panas 2021 setelah tak mendapatkan kontrak baru di Barcelona. 

Namun, Lionel Messi gagal menunjukkan performa impresif bersama PSG sejauh ini. 

Messi tercatat baru mencetak 6 gol dan 5 assist dari 16 penampilan bersama Les Parisiens di semua kompetisi musim 2021-2022. 

Dua gol terakhirnya dicetak lebih dari satu bulan yang lalu ketika menaklukkan Club Brugge dengan skor 4-1 pada babak penyisihan grup Liga Champions. 

Baca Juga: Daya Magis Lionel Messi di PSG Kembali Terasa, 8 Sponsor Baru Siap Tanda Tangan Kontrak

Penampilan Messi itu membuat legenda Manchester United, Rio Ferdinand, tak menganggapnya pantas berada dalam persaingan penyerang terbaik. 

Saat menyusun Tim Terbaik Tahun Ini versinya, Ferdinand menolak untuk memilih Messi. 

"Messi, sejak dia berada di PSG, tidak bisa masuk pembicaraan tim terbaik ini," kata Ferdinand seperti dikutip BolaSport.com dari kanal YouTube-nya.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : FIVE YouTube channel

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X