India Open 2022 - Terhenti pada Perempat Final, Ini Pelajaran yang Diambil Chan Peng Soon dengan Partner Baru

By Delia Mustikasari - Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:18 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon, tersingkir pada perempat final India Open 2022.

Chan Peng Soon dan partner barunya, Valeree Siow, kalah dari Rodion Alimov/Alina Davletova (Rusia), dengan skor 14-21, 13-21, di K. D. Jadhav Indoor Hall di New Delhi, Jumat (14/1/2022).

Bagi Chan Peng Soon yang berusia 33 tahun ini adalah turnamen pertama yang diikutinya sejak ia kembali ke tim nasional Malaysia dengan Valeree Siow yang berusia 19 tahun.

Baca Juga: Proliga 2022 - Samator Ditumbangkan BNI

"Untuk bermain melawan pasangan berpengalaman dan unggulan tidak mudah pada pertemuan pertama kami. Tetapi, setidaknya kami tahu di mana kami berdiri," kata Chan dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Pengalaman dari kekalahan ini akan membawa kebaikan bagi Valeree. Dia adalah pemain yang bagus dan memiliki banyak potensi, tetapi ada banyak hal yang perlu ditingkatkan."

"Prioritasnya adalah memperkuat kombinasi kami dan meningkat di setiap pertandingan dan turnamen," ujar peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 bersama Goh Liu Ying itu.

"Kekalahan ini menunjukkan bahwa saya masih memiliki banyak kelemahan dan saya harus bekerja lebih keras. Saya berharap bisa lebih berusaha untuk mengejar para pemain level tinggi," ucap Siow.

Baca Juga: Seleknas PBSI 2022 - Jadi Pasangan Dadakan, Rafli/Putri Tembus Pelatnas

Turnamen mereka berikutnya adalah Syed Modi International, minggu depan di Hyderabad. Sementara itu ganda campuran Malaysia lainnya, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dan Chen Tang Jie/Peck Yen Wei membuat pertandingan all-Malaysia pada semifinal. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : The Star

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X