Susunan Pemain Man City vs Chelsea - Tanpa Top Scorer, Pep Guardiola Pilih Jack Grealish Jadi Striker

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 15 Januari 2022 | 18:44 WIB
Striker anyar Manchester City, Jack Grealish, saat mencetak gol ke gawang Norwich City di Stadion Etihad dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (21/8/2021), pukul 21.00 WIB.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Striker anyar Manchester City, Jack Grealish, saat mencetak gol ke gawang Norwich City di Stadion Etihad dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (21/8/2021), pukul 21.00 WIB.

BOLASPORT.COM - Tidak diperkuat top scorer-nya, Manchester City berpaling pada Jack Grealish untuk menjadi striker dalam laga melawan Chelsea di Liga Inggris.

Manchester City menjamu Chelsea dalam big match antara peringkat 1 melawan peringkat 2 di klasemen pada laga pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (15/1/2022) di Stadion Etihad.

Sebelum pertandingan, Manchester City sudah unggul 10 poin dari Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Alhasil, Man City membidik poin penuh untuk semakin menjauhkan jarak dari para pesaingnya.

Target kemenangan sangat realistis karena tim asuhan Pep Guardiola saat ini selalu menang dalam 11 laga terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga: Man City vs Chelsea - Kevin De Bruyne Ingin Bungkam Sahabat Sejak Remaja 

Untuk pertandingan ini, Manchester City kehilangan top scorer-nya di semua kompetisi, Riyad Mahrez, yang memperkuat Aljazair di Piala Afrika 2021.

Tanpa Riyad Mahrez yang telah mencetak 13 gol di semua ajang, Guardiola memilih Jack Grealish menjadi striker palsu dalam formasi 4-3-3 yang digunakannya.

Pilihan ini terbilang kejutan karena Jack Grealish justru tidak dimainkan sama sekali dalam dua laga sebelumnya melawan Arsenal di Liga Inggris dan Swindon Town di Piala FA.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X