Marselino Ferdinan Bisa Jadi Andalan Timnas U-23 Indonesia di Piala AFF U-23 2022

By Sasongko - Minggu, 16 Januari 2022 | 17:45 WIB
Pemain timnas U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan saat menghadapi para pemain Australia dalam laga babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, di Republican Center Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (29/10/2021).
PSSI
Pemain timnas U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan saat menghadapi para pemain Australia dalam laga babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, di Republican Center Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (29/10/2021).

BOLASPORT.COM - Marselino Ferdinan patut jadi salah satu pemain-pemain yang layak dipanggil untuk Timnas Indonesia U-23 yang akan tampil di ajang Piala AFF U-23 tahun ini.

Sejumlah pemain Persebaya yang ikut menumbangkan PSM Makassar terdapat sejumlah nama yang memperkuat Piala AFF 2020 lalu.

Di antaranya, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Riski Ridho. Nama Marselino Ferdinan yang sering menjadi pemain terbaik di tiap laga bisa jadi alternatif Shin Tae-yong.

Baca Juga: Malaysia Ikuti Timnas Indonesia dan Vietnam Datangkan Pelatih Korea Selatan


Tim besutan Aji Santoso kini berhak menduduki posisi ketiga dengan perolehan 39 poin.

Persebaya hanya terpaut satu angka saja dari Arema FC dan Bhayangkara FC yang menduduki posisi dua teratas klasemen sementara BRI Liga 1.

Sejak kekalahan melawan PSIS Semarang, Persebaya sudah tak terkalahkan dalam 13 laga terakhirnya.

Aji Santoso pun cukup yakin bahwa timnya punya potensi menjadi juara jika mampu mempertahankan konsistensinya.

"Ini suatu motivasi untuk kami bisa meraih yang terbaik (juara) di kompetisi kali ini, karena kami juga memiliki kesempatan," ungkap Aji Santoso, seperti yang dikutip dari laman Surya.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Surya

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X