Petunjuk Ketum PBSI Sebelum Isu Pencoretan Praveen/Melati Makin Kencang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 17 Januari 2022 | 09:29 WIB
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil pada babak perempat final PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis 2/7/2020)
BADMINTON INDONESIA
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil pada babak perempat final PBSI Home Tournament di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis 2/7/2020)

BOLASPORT.COM - Isu pencoretan pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dari pelatnas kembali berembus.

Rumor yang berembus sejak Desember lalu tersebut memang terbilang mengejutkan.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti masih berstatus pasangan nomor satu di Indonesia (ke-5 dunia) kendati performa minor pada 2021.

Gloria Emanuelle Widjaja yang berpasangan dengan Hafiz Faizal juga ikut diisukan terkena degradasi pada tahun ini.

Baca Juga: Unggah Foto dengan Pelatih, Melati Daeva Oktavianti Beri Kode Soal Masa Depannya

Performa Hafiz/Gloria juga tergolong kurang memuaskan pada 2021 di mana mereka gagal lolos pada kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

Polemik seputar promosi dan degradasi pelatnas PBSI kembali muncul setelah berakhirnya Seleksi Nasional (Seleknas) pada Sabtu (15/1/2022) lalu.

Unggahan Melati di akun Instagramnya pada Minggu (16/1/2022) malam, turut memanaskan spekulasi mengenai masa depannya.

Atlet asal Banten itu membagikan foto bersama pelatih dan tim ganda campuran pelatnas disertai keterangan "New Chapter" atau babak baru.

Baca Juga: Melati Daeva Oktavianti Hapus Label Pemain Timnas di Sosmed, Indikasi Dicoret dari Pelatnas Makin Kuat



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X