Susul Melati, Gloria Emanuelle Widjaja Ikut Tebar Kode Perpisahan dari Pelatnas

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 17 Januari 2022 | 19:00 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).

BOLASPORT.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia yang juga santer akan dicoret dari Pelatnas adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Keduanya juga diisukan akan menyusul senior mereka Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviati terdagradasi dari pelatnas.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti terlebih dahulu dirumorkan santer akan dicoret dari Pelatnas akibat anjloknya performa dan prestasi mereka.

Padahal pada awal tahun 2020, Pramel berhasil menjuarai ajang bergengsi All England dengan mengalahkan unggulan Thailand.


Baca Juga: Penakluk Ahsan/Hendra pada Final India Open 2022 Wujudkan Mimpi Jadi Marcus/Kevin-nya India

Performa keduanya mulai menurun di ajang Olimpiade Tokyo 2020 dan mendapat kritikan pedas dari berbagai pihak.

Pramel sempat kembali membuktikan setelah kedua berhasil menembus partai final di ajang Hylo Open 2021 dan keluar sebagai runner up.

Puncaknya pada turnamen Indonesia Masters 2021 yang digelar di Bali, Pramel tampil begitu buruk hingga kalah dari pasangan non unggulan asal India di babak pertama.

Hal ini membuat pelatih mereka, Nova Widianto marah besar karena anak didiknya bermain seperti tidak memiliki fighting spirit dan tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Respons PBSI soal Beredarnya Surat Panggilan Tes yang Tak Sertakan Praveen/Melati



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X