Usai Tempuh Perjalanan 17 Jam, Timnas Putri Indonesia Tiba di India

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 18 Januari 2022 | 16:50 WIB
Dua pemain timnas putri Indonesia, Carla Bio Pattinasarany (kiri) dan Shalika Aurelia Viandrisa (kanan), sedang berlatih di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Dua pemain timnas putri Indonesia, Carla Bio Pattinasarany (kiri) dan Shalika Aurelia Viandrisa (kanan), sedang berlatih di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021.

BOLASPORT.COM - Rombongan Timnas putri Indonesia telah tiba di bandara internasional Chhatrapati Shivaji Maharaj, Mumbai, India pada Senin (17/1/2022) waktu setempat.

Sempat transit di Doha, Qatar, skuad Garuda Pertiwi menghabiskan waktu total 17 jam perjalanan dari Indonesia.

Sebelum menuju hotel Royal Orchid Grazia, Navi Mumbai, para pemain, pelatih dan staff ofisial langsung melakukan tes swab PCR terlebih dahulu di bandara.

Baca Juga: Head To Head Borneo FC vs Persib: Maung Bandung Lebih Unggul, Skor Akhir Tipis


Pelatih timnas putri Indonesia, Rudy Eka Priyambada bersyukur perjalan timnya ke venue Piala Asia Wanita 2022 berjalan lancar tanpa halangan.

“Perjalanan yang melelahkan bagi semua pemain, pelatih dan staff, tapi alhamdulillah kami sampai dengan selamat hingga di hotel tim," kata Rudy Eka.

"Belum ada kegiatan apa-apa terlebih dahulu, jadi semua harus istirahat dan menjaga kondisi, sambil menunggu hasil PCR keluar,” imbuhnya.

Para pemain, pelatih dan semua staf ofisial belum diizinkan keluar dari kamar hotel sampai hasil PCR dinyatakan aman.

Hal ini sebagai bentuk ketaatan terhadap regulasi protokol kesehatan pemerintah India.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X