Jadi Pemain Terbaik FIFA, Lewandowski Selevel Cristiano Ronaldo, Unggul 1 Trofi dari Lionel Messi

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 18 Januari 2022 | 21:15 WIB
Striker Bayern Muenchen dan timnas Polandia, Robert Lewandowski, kini selevel dengan Cristiano Ronaldo dan unggul 1 trofi dari Lionel Messi usai dinobatkan menjadi Pemain Terbaik FIFA 2021.
TWITTER.COM/SANCHMARCUSUTD
Striker Bayern Muenchen dan timnas Polandia, Robert Lewandowski, kini selevel dengan Cristiano Ronaldo dan unggul 1 trofi dari Lionel Messi usai dinobatkan menjadi Pemain Terbaik FIFA 2021.

BOLASPORT.COM - Striker Bayern Muenchen dan timnas Polandia, Robert Lewandowski, kini selevel dengan Cristiano Ronaldo dan unggul 1 trofi dari Lionel Messi usai dinobatkan menjadi Pemain Terbaik FIFA 2021.

FIFA, selaku Federasi Sepak Bola Dunia, telah secara rutin menyelenggarakan ajang penghargaan The Best FIFA Football Awards.

The Best FIFA Football Awards adalah ajang penganugerahan kepada pelaku sepak bola dunia yang digelar satu tahun sekali.

FIFA baru menyelenggarakan acara penganugerahan The Best FIFA Football Awards tersebut pada tahun 2016.

Sebelumnya, FIFA sempat mengadakan penghargaan serupa dengan nama FIFA World Player of the Year dari tahun 1991 hingga 2009.

Baca Juga: Marcelo Jadi Pemain Tersukses Real Madrid, Unggul 7 Trofi atas Cristiano Ronaldo

Penghargaan FIFA World Player of the Year kemudian hiatus pada tahun 2010 hingga 2015.

FIFA memutuskan untuk menggandeng France Football selaku penggagas trofi Ballon d'Or untuk sama-sama mencari pemain terbaik.

FIFA dan France Football saling bekerja sama sehingga penghargaan berganti nama menjadi FIFA Ballon d'Or.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : FIFA.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X